Download Aplikasi Feeder Emis Versi Beta

CaraRingkas.com - Penggunaan Aplikasi Feeder Emis versi final resmi digunakan sebagai aplikasi pendataan madrasah, sebagaimana tersebut dalam surat edaran Ditjen Pendis Kemenag Nomor B-356.1/DJ.I/Set.I/OT.01.3/02/2020 tentang Pemberitahuan Updating Data EMIS Madrasah Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020.

Namun tidak sedikit operator madrasah yang memiliki kemampuan membuat ramuan obat mujarab mencari Aplikasi Feeder Emis versi Beta.

Disimak dari beberapa percakapan group emis madrasah, versi beta ini bila digabungkan dengan versi final akan menampilkan tombol tambah data siswa, hapus data siswa, mutasi siswa dan beberapa filtur lainnya.

Benar atau tidak, kami sendiri yang sedang menulis artikel ini juga kurang mengerti akan hal ini. Bagi yang memiliki kemampuan memang patut untuk dicoba.

Akan tetapi bagi kita yang memang tidak memahami bagian pemograman, ada baiknya menggunakan Aplikasi Feeder Emis Final sebagaimana yang di umumkan oleh Dirjen Pendis.

Download Aplikasi Feeder Emis Versi Beta

Demikian artikel singkat ini mengenai Download Aplikasi Feeder Emis Versi Beta. Semoga menjadi referensi bagi yang sedang mencari Aplikasi Feeder Emis versi Beta.

Bisa Ala Biasa, Bisa Karena Terbiasa, Bisa Karena Sering Mencoba, Bisa Karena Tidak Putus Asa. Semua Berawal dari Mau Mencoba

Related Posts
Disqus Comments