15 Aplikasi VPN Gratis dan Mempercepat Internet

VPN singkatan dari Virtual Private Network dimana Anda dapat tersambung dengan piranti yang lain. 

Umumnya VPN dipakai pada PC tetapi bersamaan perubahan tekonologi sekarang, Anda dapat manfaatkan VPN di Android dengan memakai aplikasi VPN yang ada pada PlayStore. 

10 aplikasi VPN paling baik untuk terhubung internet paling cepat, dan untuk memakai internet gratis juga dapat Anda gunakan dengan aplikasi tersebut. 

Aplikasi VPN di sini juga mampu membuka website atau situs yang telah di blokir ole pemerintah. Apakah anda ingin aplikasi VPN yang unlimited tanpa batas penggunaan?

1. VPN Proxy Master 

aplikasi VPN Proxy Master tidak memerlukan kapasitas penyimpanan android yang besar. Aplikasi VPN Proxy Master berukuran kecil, namun memiliki kemampuan yang handal membuka situs yang di blokir.

Aplikasi VPN

VPN Proxy Master ini cuma akan tempati 6.7MB saja. Walau begitu kecil, akan tetapi aplikasi ini begitu berbagai macam filtur. Misalnya, aplikasi ini pasti dapat lakukan unblock tiap web yang telah dikunci. 

VPN Proxy Master dapat bekerja dengan baik pada jaringan 3G, 4G, LTE, WiFi, serta semua jenis Data Connection yang lain. Serta yang sangat penting, VPN Proxy yang memiliki kemampuan meningkatkan dan mempercepat koneksi internet anda . Bagaimana ? apakah anda tertarik menggunakan aplikasi VPN Proxy master ? Yuks coba download VPN Proxy Master 

2. Hi VPN 

Merupakan Hi VPN, satu aplikasi yang dapat untuk lakukan unblock pada tiap web yang sudah dikunci. 

Aplikasi VPN

Bahkan juga, aplikasi Hi VPN ini dapat dipakai untuk amankan internet, baik WiFi atau Data Connection, dengan gampang. 

Yang unik dari Hi VPN merupakan, terdapatnya feature fake GPS dimana Anda dapat memastikan tempat palsu di penjuru dunia. Tertarik mencobanya? 

3. VPN Private 

Cepat, gampang, serta aman, itu tiga kata yang patut memvisualisasikan VPN Privat secara detail. Ini adalah satu aplikasi yang bagus untuk lakukan unblock beberapa situs dengan aman. Bahkan juga, Anda dapat juga memberikan tambahan kecepatan internet di Android lho. 

Diluar itu, VPN Privat direncanakan spesial buat Anda yang menyukai unduh serta bagikan file lewat torrent. Nah, jadi Anda tak perlu unduh aplikasi torrent sebab VPN Privat dapat juga dihandalkan untuk beberapa jenis keperluan di torrent. Kelebihan yang lain, Anda tak perlu login untuk nikmati VPN Privat, langsung gunakan serta gunakan. Ingin? 

4. Turbo VPN 

Turbo VPN jadi satu diantara aplikasi yang pas untuk Anda. Masalahnya aplikasi garapan Innovative Connecting ini punyai beberapa feature yang begitu menolong beberapa pemakainya. Di Turbo VPN, Anda dapat lakukan unblock pada tiap web yang dikunci dan meningkatkan kecepatan koneksi internet. 

Tetapi, yang spesial dari Turbo VPN tidak cuma itu saja lho. Turbo VPN memahami jika tidak semua pemakai Android dapat memakai aplikasi VPN, oleh karena itu Turbo VPN direncanakan supaya semua pemakai dari kelompok mana juga dapat manfaatkan Turbo VPN dengan gampang serta praktis. Ingin coba? Dapat unduh di sini. 

5. VPN Free – Betternet 

Telah lebih dari 790 ribu pengunduh download aplikasi bernama VPN Free – Betternet ini di ponselnya. Bukan tanpa ada fakta, sebab aplikasi ini diduga punyai banyak feature bagus. Dengan aplikasi ini, Anda dapat sembunyikan alamat IP dan meningkatkan kecepatan internet. 

Kelebihan yang lain, VPN Free – Betternet dapat untuk unblock beberapa macam situs serta aplikasi yang dikunci. Bahkan juga, VPN Free – Betternet jamin keamanan privacy data pribadi dari beberapa hackers. Jadi, Anda tak perlu cemas permasalahan keamanan di VPN Free – Betternet. 

6. VPN – Golden Frog 

Aplikasi yang dibalut oleh Golden Frog ini menyuguhkan storage atau ruangan penyimpanan sebesar 1GB dengan gratis. Tetapi, bila Anda rasakan kurang dengan kemampuan yang disiapkan, pemakainya bisa beli kemampuan pada harga $80.04 pertahun atau sama dengan rata-rata 1 juta rupiah per tahunnya. 

VPN menyiapkan dua koneksi jaringan simultan untuk Virtual Privat Connection. Aplikasi ini juga jamin keamanan online saat Anda memakai aplikasi ini. 

Bahkan juga pemakai VPN bisa terhubung internet dengan gratis Anda bisa terhubung 50 situs yang terblokir. Tidak butuh repot serta susah untu terhubung internet terblokir kan? Cukup dengan VPN serta unduh aplikasinya di sini dengan gratis. Ingin? 

7. FREEDOME VPN 

Feature digital privasi yang ada pada aplikasi FREEDOME VPN ini sangat mungkin Anda pada terproteksi dari intimidasi hacker saat memakai VPN. Tidak cuma itu saja, bahkan juga aplikasi FREEDOME VPN mengaku dapat memberi privacy saat Anda memakai Wi-Fi di beberapa tempat umum. 

Tidak hanya memercayakan dua feature itu, aplikasi FREEDOME VPN menjajikan tidak terdapatnya geo-block. Khasnya, untuk beberapa pemakainya juga tidak didapati oleh siapa saja baik nama Anda atau jati diri yang lain sebab aplikasi ini menyisipkan feature ANONYMITY. Tertarik? Click di sini untuk unduh aplikasinya. 

8. Fast Secure VPN 

Didownload oleh lebih dari 54.000 pemakai PlayStore Android, aplikasi Android VPN Fast Secure VPN masuk ke satu diantara aplikasi paling baik yang direferensikan oleh Carisinyal untuk Anda. Tidak ada batasan bandwidth berarti Anda dapat mengkases dengan unlimited untuk waktu trial. 

Tidak butuh cemas permasalahan video yang dikunci oleh YouTube, pasalnya Fast Secure VPN dapat lakukan unblock pada YouTube, Youku, Hulu, Facebook, Twitter, Instagram, Vimeo, serta situs yang lain. 

Sama dengan aplikasi yang lain, aplikasi Fast Secure VPN ini mengangkat feature privasi serta keamanan dari beberapa hacker yang membidik Anda. Jadi Anda tak perlu cemas pada saat berseluncur di internet. Anda ingin memakainya? Unduh aplikasinya di sini. 

9. FinchVPN 

Anda khawtair saat sedang memakai Wi-FI dalam tempat umum, data Anda akan diambil oleh faksi yang tidak bertanggungjawab? Saat ini Anda tak perlu cemas , pasalnya VPN FinchVPN akan memproteksi smartphone Android Anda dari ancama orang iseng tidak bertanggungjawab. 

Tidak hanya menyisipkan feature keamanan yang lumayan baik, aplikasi FinchVPN dapat untuk lakukan unblock di ruang terlarang serta tidak dapat dibuka oleh Anda. , beberapa pemakai FinchVPN diklaim dapat dalam memberikan tambahan kecepatan internet saat tengah asyik berseluncur di internet. 

Tidak cuma itu saja, bahkan juga FinchVPN jamin kerahasiaan alamat IP Anda saat telah mendaftar serta login pada aplikasi ini. Anda tertarik untuk memakainya? Cukup click di sini untuk langsung download aplikasinya. 

10. FlashVPN 

FlashVPN adalah satu diantara aplikasi yang direferensikan untuk Anda pakai di Android. Aplikasi FlashVPN menjajikan satu keringanan untuk terkoneksi ke server VPN. Cukup dengan 1x click saja, Anda telah bisa terkoneksi. 

Untuk koneksinya sendiri, beberapa pemakai dapat nikmati serta manfaatkan akses tanpa batasan alias unlimited. FlashVPN bisa lakukan deploy VPN Server di Negara atau tempat seperti USA, Inggris, dan Jepang. 

Beberapa pemakai FlashVPN bisa memproteksi atau membuat perlindungan privacy dengan memakai VPN Encryption yang sudah didukung oleh developer FlashSoftware, jadi sang inisiator aplikasi. Bagaimana, apa aplikasi ini pas untuk Anda? Bila pas, Anda dapat download aplikasinya di sini. 

Aplikasi Referensi Yang lain Tidak hanya 10 aplikasi yang telah dijelaskan barusan, Kami masih punyai beberapa aplikasi bagus untuk VPN di Android. Aplikasi yang kami merekomendasikan ini punyai keamanan yang baik. Tetapi sayangnya, ada aplikasi yang tidak ada di PlayStore. Tersebut beberapa aplikasinya. 

11. Hideman VPN 

Jalan keluar untuk menangani privacy serta keamanan VPN, Anda dapat memakai aplikasi Hideman VPN. Aplikasi ini jamin dalma hal kemanan khususnya dalam kerahasiaan pemakai aplikasi. 

Masalahnya aplikasi Hideman VPN ini dapat sembunyikan alamat IP yang dipakai oleh Anda tanpa ada didapati oleh beberapa orang. Pemakai aplikasi Hideman VPN dapat menmanfaatkan semua situs yang ada sebabnya Hideman VPN sudah lakukan unblock untuk beberapa situs yang terserang blokir. Cukup gampang serta komplet kan? Unduh aplikasi Hideman VPN di sini. 

12. OpenVPN Connect 

Sudah didownload serta dipakai oleh lebih dari 139.000 pemakai smartphone Android. Aplikasi kesempatan ini ada dengan panggilan OpenVPN Connect. Untuk Anda beberapa pemakai Android Ice Krim Sandwich tidak butuh cemas, pasalnya aplikasi Ice Krim Sandwich dukungan minimum untuk OS Android Ice Krim Sandwich. 

Tetapi, aplikasi Ice Krim Sandwich tidak dukungan untuk Android yang telah diroot. Tidak cuma itu saja, bahkan juga aplikasi OpenVPN Connect ini dukungan untuk hardware-backed keystores seperti smartphone Android Nexus 7. Anda ingin memakai aplikasi VPN satu ini? Cukup click di sini serta langsung unduh aplikasinya. 

13. OpenVPN for Android 

Diusung serta dibikin oleh developer Arne Schwabe, aplikasi yang lain ada dengan nama OpenVPN for Android. Tidak jauh berlainan dengan aplikasi yang lain. Interface yang disodorkan oleh aplikasi OpenVPN for Android lebih sederhana serta lebih gampang dipakai oleh beberapa pengunduh aplikasi. 

Aplikasi ini bisa dipakai untuk Anda yang telah memakai smartphone Android dengan OS 4.0 ke atas. Walau aplikasi OpenVPN for Android tidak menyiapkan koneksi internet gratis, tetapi Anda dapat memakai aplikasi VPN OpenVPN for Android dengan gratis. Cukup unduh aplikasinya di sini serta Anda siap memakainya. 

14. SpeedVPN 

Memberikan tambahan kecepatan untuk jaringan Anda dengan aplikasi SpeedVPN dapat dikerjakan oleh beberapa pemakai aplikasinya. Diluar itu, SpeedVPN menyisipkan feature untuk unblock web atau situs yang dikunci yang dibatasi berdasar pada daerah. 

Sama dengan aplikasi yang lain, SpeedVPN tawarkan keamanan yang tentu saja akan jaga kerahasiaan privacy Anda jadi pemakai aplikasi SpeedVPN. Tidak butuh resgistrasi serta ribet untuk lakukan seting, semua sudah dikerjakan dengan automatis oleh SpeedVPN. Ingin? Click di sini serta temukan aplikasinya. 

15. Opera Free VPN 

Terhubung beberapa situs situs yang dikunci dengan memakai aplikasi Android VPN sekarang hadir dari aplikasi Opera Free VPN. Aplikasi ini tawarkan kelebihannya dalam unblock situs serta situs yang dikunci. Tidak cuma itu saja, Opera Free VPN mengaku jika aplikasinya dapat layani VPN secara cepat. 

Bahkan juga pemakai aplikasi Opera Free VPN akan ditanggung dalam soal keamanan kerahasiaan saat sedang nikmati menyelami dunia maya serta berseluncur di internet. Diluar itu Anda dapat pilih tempat yang Anda kehendaki untuk terkoneksi dengan yang lain. Begitu cepat dan mudah kan? 

Demikan Yang dapat kami paparkan tentang 10 aplikasi VPN yang dapat Anda pakai. Semua aplikasi diatas adalah aplikasi paling baik yang kami merekomendasikan untuk Anda. Bagaimana menurut Anda? 

Belum ada Komentar untuk "15 Aplikasi VPN Gratis dan Mempercepat Internet"

Posting Komentar

Berikan tanggapan anda dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel