Petunjuk Teknis dan Troubleshooting UNBK 2019 Untuk Proktor dan Teknisi

Petunjuk Teknis dan Troubleshooting UNBK 2019 Untuk Proktor dan Teknisi | Salah satu peranan untuk menyukseskan UNBK 2018 adalah Proktor dan Teknisi.

Proktor UNBK 2019 adalah petugas yang diberi kewenangan untuk menanggani aspek teknis pelaksanaan UNBK diruang ujian.

Teknisi UNBK 2019 adalah petugas yang memiliki wewenang mengelola laboratorium komputer yang dapat mengatasi permasalahan teknis UNBK.

Peran vital terhadap kesuksesan UNBK terletak pada tangan teknisi dan proktor pada hari ujian UNBK 2019.

Peran Proktor dan Teknisi tidak hanya dilaksana pada hari-hari ujian saja. Akan tetap tugas mempersiapkan segala yang menyangkut terlaksana UNBK 2019 dengan baik jauh-jauh hari sudah mulai dikerjakan.

Proktor dan Teknisi memiliki tanggungjawab masing-masing. Peran utama sama untuk menyukseskan terlaksananya UNBK 2019.

Ada tugas yang harus dikerjakan bersama-sama dan memiliki tanggungjawab bersama, namun ada juga tugas yang memiliki tanggungjawab terpisah antara teknisi dan proktor UNBK 2019.

Bagi kamu yang ditugaskan sebagai Proktor dan Teknisi hendaknya memiliki Ebook Juknis Manual Instalasi VHD, Petunjuk Pengelolaan UNBK dan Troubleshooting UNBK.

Baca Juga Juknis Emis Manajemen Ujian Nasional (E-Manja) 2019

Download Semua Ebook Berikut ini

Download : Juknis Manual Instalasi VHD
Download : Petunjuk Pengelola UNBK 2019
Download : Troubleshooting UNBK 2019

Dari Juknis yang terdapat pada link diatas kamu sebagai Proktor dan Teknisi akan dapat berbagai macam pengetahuan dan pemecahan masalah yang akan dihadapi.

Melalui Ebook tersebut kamu juga dapat mengetahui alur kerja dan tangungjawab masing-masing petugas.

Baca Juga : Download VHD UNBK 2019 Simulasi I

Semoga Ebook tersebut dapat memberikan solusi terhadap masalah-masalah yang akan dihadapi proktor dan teknisi dalam menyukseskan UNBK 2019.

Demikian yang dapat admin share pada kesempatan ini melalui judul artikel Petunjuk Teknis dan Troubleshooting UNBK 2019 Untuk Proktor dan Teknisi.

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Artikel Terkait:
Disqus Comments