Jadwal Pendaftaran CPNS 2018 di Perpanjang

Jadwal Pendaftaran CPNS 2018 di Perpanjang | Ada kabar baik buat kamu yang sedang melakukan pendaftaran CPNS 2018.

Pendaftaran CPNS 2018 yang sebelumnya direncanakan hingga 10 Oktober 2018, Kini masa pendaftaran diperpanjang.

Ini bukan Hoax loe..!! 
Setiap informasi yang admin sampaikan melalui blog ini bukan hoax.!!

Tidak ada waktu untuk menyampaikan hoax melalui blog ini. Blog ini di bangun atas keinginan belajar dan akan di kembangkan hingga menjadi lebih baik.
 
Admin selalu meneliti dan menalaah setiap informasi yang akan dituliskan di blog ini.

Berita perpanjangan masa pendaftaran CPNS 2018 melalui portal sscn.bkn.go.id disampaikan melalui akun media sosial resmi milik Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Kamu bisa cek sendiri pengumuman yang disampaikan melalui akun fanpage Facebook milik Badan Kepegawaian Negara (BKN) tentang perpanjangan masa pendaftaran CPNS 2018.


Perpanjangan pendaftaran CPNS 2018 melalui portal sscn.bkn.go.id berlaku untuk seluruh instasi sebagaimana yang disampaikan pada postinga Fanpage Facebook milik BKN tersebut.

Perpanjangan pendaftaran CPNS 2018 juga disampaikan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui akun media sosial Instagram.


Di akun isntagram milik Badan Kepegawaian Negara (BKN) menuliskan caption "#SobatBKN, Panitia Pelaksana Panselnas telah memutuskan untuk memperpanjang masa pendaftaran penerimaan CPNS s.d. 15 Oktober 2018."

Penguman serupa juga disampaikan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui akun media sosial twitter dengan alamat url https://twitter.com/BKNgoid.

Perpanjangan pendaftaran CPNS 2018 dirasakan perlu oleh pihak Badan Kepegawaian Negara (BKN) karena beberapa kondisi yang terjadi selama satu minggu sejak pendaftaran dibuka.

Keputusan untuk memperpanjang masa pendaftaran online CPNS 2018 berdasarkan hasil evaluasi terhadap keluhan dan pengaduan yang masuk ke BKN.

Kepala Humas BKN ini menambahkan bahwa revisi formasi dan masalah NIK (Nomor Induk Kependudukan) juga menjadi alasan mengapa pendaftaran CPNS diperpanjang lima hari.
"Ada yang prodi (program studi)-nya tidak tepat. Banyaklah (alasannya)," tutur Mohammad Ridwan
 
Selain itu, Badan Kepegawaian Negara (BKN) sedang berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

"Kami tidak ingin merugikan masyarakat. Semua berhak ikut seleksi jika persyaratannya memadai. Jadi jadwal diperpanjang," jelas Mohammad Ridwan.

Dengan di perpanjangnya masa pendaftaran CPNS 2018 akan memberikan waktu yang lebih banyak untuk kamu mempersiapkan diri lebih baik lagi.

Pelajari Kisi Materi serta Contoh Soal CPNS 2018 yang sudah disampaikan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Kamu bisa download Kisi Materi serta Contoh Soal CPNS 2018 resmi yang dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada artikel dengan judul Download Materi dan Kisi Soal CPNS 2018 Dan Jawaban.

Demikian yang dapat admin share pada kesempatan ini melalui artikel dengan judul Jadwal Pendaftaran CPNS 2018 di Perpanjang.

Semoga menjadi informasi baik buat kamu yang sedang mempersiapkan diri sebagai calon peserta tes CPNS 2018.

Belum ada Komentar untuk "Jadwal Pendaftaran CPNS 2018 di Perpanjang"

Posting Komentar

Berikan tanggapan anda dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel