Cara Convert Pdf Ke Word Offline dan Online

Cara Convert Pdf Ke Word Offline dan Online | Ada 1001 cara untuk mengubah Pdf ke Word. Jika disimpulkan Kamu bisa menggunakan Software secara offline dikomputer kamu. Kamu juga dapat mengubah Pdf ke Word dengan menggunakan website online yang menyediakan filtur Convert Pdf to Word.

Convert Pdf Ke Word secara offline dapat menggunakan berbagai macam software baik yang berbayar maupun yang gratisan. Software gratisan pun menghasilkan convert pdf ke word yang tidak kalah dari software berbayar.


Cara convert Pdf ke Word secara online dengan memanfaatkan website berbayar dan gratisan yang menyediakan filtur Convert To Pdf. Ada juga website yang menyediakan Convert Pdf Ke Word dengan dua kategori yaitu free dan berbayar. 

Kamu tinggal memilih cara yang termudah bagi diri kamu untuk melakukan convert Pdf Ke Word. Admin mencoba merangkum beberapa cara Convert Pdf Ke Word baik secara Offline maupun Online.

Tujuan Convert Pdf Ke Word :
  • Dokument berbentuk Pdf sulit di edit walau menggunakan software. Dengan mengconvert Pdf ke Word akan lebih mudah melakukan pengeditan terhadap dokument..
  • Melakukan revisi terhadap kalimat yang ada pada dokument Pdf secara menyeluruh.
  • Setelah mengubah file Pdf ke Word akan memudahkan melakukan copy dan paste ke dokument lain.
Apapun tujuan yang admin tuliskan diatas..!! kamu pasti memiliki tujuan tersendiri untuk melakukan convert pdf ke Word.

Cara Convert PDF Ke Word Secara Offline.

Convert Pdf ke Word dapat dilakukan dengan menggunakan software atau aplikasi yang dapat dipasang di komputer kamu. Ada banyak softwere gratis dan berbayar. Kamu dapat menggunakannya sesuai keinginan kamu.

Menurut admin sendiri jika ada yang gratis kenapa harus beli. Aplikasi convert pdf ke word yang gratisan juga menghasilkan file convert pdf ke word berkualitas tinggi.

berikut admin recomendasikan beberapa aplikasi yang dapa membantu kamu melakukan convert pdf ke word.

1. PDF To Word Converter Gratis

Free Pdf to Word Converter merupakah salah satu aplikasi yang dapat mengubah format Pdf ke Word. Aplikasi yang berukuran kecil dan gratis ini bisa di andalkan untuk mengubah pdf ke word.

Tidak membutuhkan waktu lama, File Pdf yang kamu input dalam aplikasi ini dengan cepat dapat di ubah formatnya ke Word. kamu dapat melakukan impor file pdf dengan mudah. selanjutnya hanya menakan tombol Start pdf akan di ubah menjadi word.

Aplikasi Pdf to Word Converter memiliki versi pro, namun versi free sudah memenuhi kebutuhan untuk melakukan convert pdf ke word

Perangkat lunak konverter PDF to Word 100% GRATIS untuk mengkonversi dari file PDF ke dokumen Word (doc / rtf), format gambar (JPG / PNG / BMP / TIF / GIF / PCX / TGA)), HTML, atau plain Text (txt) dalam mode batch, dengan semua teks dokumen, tata letak, gambar dan format diarsipkan secara ideal. File PDF File yang didukung


2. Unipdf Gratis

Software kecil yang bernama Unipdf ini merupakan aplikasi yang sangat berkualitas melakukan convert pdf ke Word, walaupun hanya aplikasi free.

Unipdf dikatakan aplikasi converter pdf All In One karena Unipdf karena dirancang untuk memudahkan kamu melakukan convert Pdf. Filtru lainnya juga dapat mengubah gambar, HTML, Text untuk di ubah menjadi file Pdf.

UniPDF mendukung format utama termasuk dokumen Word (* .doc), Rich Text Format (* .rtf), file gambar (* .jpg / * .png / * .bmp / ​​* .tif / * .gif / * .pcx / * .tga), HTML (* .html), dan file teks biasa (* .txt).

3. Free PDF to Word Doc Converter 1.1

Free PDF to Word Doc Converter adalah aplikasi kecil dan ringan yang mengubah file berformat PDF menjadi file berformat DOC secara gratis!

Free PDF to Word Doc Converter bukan editor PDF tapi converter format. Aplikasi akan memberikan kemudahan untuk kamu mengedit dan mengubah PDF dengan mengubah file asli ke dokumen Word dan kemudian kamu dapat dengan bebas mengeditnya sesuai kebutuhan.

Fitur utama meliputi: Mengkonversi PDF ke Word dan menyesuiakan tata letak asli PDF kamu dalam Dokumen Word yang dapat diedit. Ekstrak label teks, grafik, bentuk dari file PDF ke file Word Doc.

Mengkonversi semua halaman, atau sebagian halaman file PDF ke file Word. Dukungan Adobe PDF 1.0 - 1.6 format.  Beberapa pilihan konversi PDF to Word tersedia. Konversi kecepatan tinggi Mudah digunakan antarmuka.

Kamu bisa mengonversi PDF menjadi Word Doc tanpa Adobe Acrobat Reader atau Microsoft Word. Secara keseluruhan, Free PDF to Word Doc Converter dapat menyisipkan PDF ke Word Documents tanpa memerlukan aplikasi pihak ketiga dari Adobe atau Microsoft. Namun Aplikasi ini tidak dapat mengubah file DOC kembali ke PDF.

Cara Convert PDF Ke Word Secara Online

Connvert atau mengubah file Pdf ke Word secara online dapat memanfaatkan website-website yang memberikan layanan mengubah file Pdf. Berikut admin sampaikan beberapa website yang dapat membantu kamu menanggani convert Pdf ke Word.

1. Convertonlinefree.com

Kamu dapat menggunakan website Convertonlinefree untuk melakukan convert Pdf ke Word. Website convertonlinefree dijamin 100% gratis. Hasil convert Pdf ke Word yang berkualitas tinggi.

Tidak perlu mendaftarkan email atau lainnya sebagai member. Namun ukuran file yang dapat di convert dan diterima di website convertonlinefree tidak boleh lebih dari 50 Mb.

Jika webisite utama convertonlinefree ada kendala yang bikin kamu ngak bisa convert pdf ke word kamu bisa menggunakan webisitenya yang mirror dengan alamat link ini.

Website convertonlinefree tidak hanya memiliki fasilitas melakukan convert Pdf ke Word akan tetapi juga dapat melakukan convert Word ke Pdf, Other documents to PDF, Image to PDF, PDF to TXT, OCR, PDF to JPG, DJVU to PDF, Process PDF, To FB2, Other formats, Image, ZIP.

Website convertonlinefree memang website penyedia layanan convert berbagai macam format file. Kebutuhan convert format file di website ini akan sangat membantu kamu.

2. Smallpdf.com

Kamu dengan mudah dapat melakukan convert Pdf ke Word menggunakan website smallpdf. kamu dapat melakukan drag and drop file pdf dari komputer ke website ini. Kemudian file akan di convert dari pdf ke word secara otomatis.

Kelebihan website ini file hasil convert pdf ke word dapat disimpan secara otomatis ke dropbox dan google drive. Cobalah menggukan website smallpdf untuk mengubah file pdf ke word. Kamu akan menyukai website ini.

Yang perlu kamu ketahui website ini menjamin file yang kamu upload tidak akan tersebar ke internet. semua file yang kamu upload akan dihapus setelah satu jam.

Sesuai dengan moto website "We make PDF easy" yang artiknya "kami membuat Pdf lebih mudah" (kurang lebih begitu artinya). layanan lainnya juga tersedia seperti Compress PDF, PDF Converter, Split PDF, Merge PDF, Edit PDF, Rotate PDF, PDF Reader, PDF to Word, PDF to Excel, PDF to PPT, PDF to JPG, Word to PDF, Excel to PDF, PPT to PDF, JPG to PDF, eSign PDF, Unlock PDF, Protect PDF.

Komplit benerkan websitenya..!! Kamu bisa mencoba webiste ini untuk melakukan convert file lainnya.

3. Freepdfconvert.com

PDF Converter, PDF to Word, PDF to Excel, PDF to Powerpoint, PDF to Image tersedia di website freepdfconvert. Kamu bisa mengunjungi website ini untuk kebetuhan mengubah format pdf ke word.

Manfaatkan filtur lainnya yang dapat membantu kebutuhan pekerjaan kamu dengan cepat.

Sebenarnya ada banyak website online yang menyediakan layanan gratis yang bisa dimanfaatkan untuk menconvert file Pdf ke Word. Admin hanya menyajikan tiga website saja.

Untuk lainnya silahkan disearch dengan mengetikkan kata kunci convert pdf to word online. Kamu akan menemukan banyak website yang dapat kamu gunakan.

Demikian yang dapat admin ulas pada artikel ini dengan judul Cara Convert Pdf Ke Word Offline dan Online. Semoga membantu kamu yang sedang mencari informasi tentang cara Cara Convert Pdf Ke Word.

Jangan lupa untuk memberikan komentar dengan bijaksana atau ingin menyampaikan pertanyaan saran dan kritikan pada kolom komentar yang tersedia dibawah artikel ini.

Jika kamu merasakan artikel ini dengan judul Cara Convert Pdf Ke Word Offline dan Online bermanfaat mohon dapat dishare ke media sosial agar teman-teman lainnya juga mengetahui caranya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel