Cara Download Video Instagram di Android Tanpa Aplikasi

Instagram merupakan salah satu dari jejaring media sosial yang paling ngetren dan banyak penggunanya. Banyak foto dan video yang menarik di instagram yang di upload oleh pengguna. Kamu pasti sudah pernah mencoba mencari cara untuk menyimpan foto atau video di instagram. Pada kesempatan ini admin akan berbagi untuk kamu yang ingin tau cara download video instagram di android tanpa menggunakan apilkasi.

Ikuti cara yang admin jelaskan pada artikel ini agar kamu bisa menyimpan atau mendownload video instagram tanpa menggunakan Aplikasi. Admin akan menerangkan cara menyimpan video instagram tanpa aplikasi. 

Instagram memang tidak menyediakan menu penyimpanan secara langsung dari aplikasinya. Ini memang sudah kebijakan instagram untuk tidak mengizinkan pengguna mengambil foto atau video yang ada di instagram. Menurut admin pihak instagram melakukan ini untuk melindungi hak karya orang lain dalam bentuk foto dan video.
Download Video Instagram di Android
Namu demikian kita dapat mengambil foto dan video dengan cara lain. Memanfaatkan filtur-filtur aplikasi pihak ketiga atau menggunakan jasa website yang menyediakan fasilitas untuk mengambil foto instagram.
Sebelumnya admin sudah menuliskan Cara Menyimpan Foto atau Video Instagram di Smartphone Android. Pada artikel tersebut admin menerangkan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Kamu boleh mengikuti cara pada artikel tersebut jika ingin download atau menyimpan foto atau video menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Kamu juga bisa download atau menyimpan Foto atau Video tanpa menggunakan aplikasi. Bagi kamu yang tidak suka memasang aplikasi di smartphone kamu cara ini lebih cocok buat kamu.

Cara Download Video Instagram Secara Online dan Tanpa Aplikasi
Kalau kamu sudah tidak tahan ingin menyimpan atau download video yang menurut kamu menarik ada baiknya kamu menggunakan akses Wi-Fi. Kalau kamu menggunakan paket data rasanya sayang. Download video itu akan banyak mengambil kwuota yang kamu miliki. 

Yang sangat penting adalah video yang akan kamu download itu merupakan video dengan status publik. Video dengan status bersifat pribadi tidak dapat di download.

Langkah-Langkah Menyimpan atau Download Video Instagram Secara Online Tanpa Aplikasi 
  • Buka google chrome atau browser lainnya yang kamu gunakan di smartphone android kamu.
  • Buka alamat url dredown
  • Selanjutnya pilih menu dan sentuh pada pilihan Instagram.
  • Buka aplikasi instagram kamu dan Copy url video yang ingin kamu simpan atau ingin kamu donwload dengan cara buka videonya lalu sentuh pada bagian titik tiga dan pilih Copy Link
  • Selanja paste atau tempelkan pada kotak pencarian yang ada pada situs dredown dan sentuh bagian dredown dan tunggu beberapa saat kamu akan melihat link donwload Mp4 yang dapat kamu download. 
  • Dengan menyentuh kotak download Mp4 tersebut video akan di download dan tersimpan di smartphone kamu.
Bagaimana menurut kamu ?!! Cukup mudah dan gampang bukan.!! Kamu tahu ngak ? biasanya orang akan mengambil foto yang ada di instagram dengan cara melakukan screenshoot. setelah screenshot tentu harus dilakukan crop untuk menghilangkan bagian-bagian yang tidak perlu yang ditangkap layar. Menggunakan cara screenshot akan mengurangi kualitas foto.

Screenshoot hanya bisa menangkap layar dan menyimpannya dalam format gambar. Bagaimana jika video ? masa di screenshot juga..!! Oleh karena itu admin berbagi Cara Download Video Instagram di Android Tanpa Aplikasi agar kamu bisa menyimpan atau download video yang kamu sukai.

Jika kamu punya cara yang berbeda dari yang admin sampaikan pada artikel ini mohon dapat dishare pada kolom komentar agar admin juga tahu cara kamu. Jika ingin menyampaikan pertanyaan, saran serta kritikan untuk admin mohon dapat disampaikan dengan bijaksana pada kolom komentar yang tersedia di bawah artikel ini.

Jika menurut kamu artikel yang admin tuliskan ini bermanfaat dan berguna untuk kamu mohon dapat dishare ke media sosial agar teman-teman kita lainnya juga tahu cara yang admin sampaikan.

Demikian yang dapat admin jelaskan pada artikel dengan judul Cara Download Video Instagram di Android Tanpa Aplikasi. Sampai jumpa lagi pada artikel berikutnya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Download Video Instagram di Android Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar

Berikan tanggapan anda dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel