Cara Upload Foto dan Video Instagram Dengan Aman Menggunakan Komputer

Cara Aman Upload Foto dan Video Instagram Dengan Komputer - secara defauld untuk uplaod foto dan video menggunakan Instagram hanya bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi instagram di smarfphone. Membuka Instagram di browser internet dengan komputer secara defauld tidak dapat  melakukan upload foto dan video. 

Instagram merupakan salah satu media sosial yang sering digunakan untuk mengupload foto dan video. Berbagai macam filtur untuk mempercantik foto tersedia. Instagram memang memenuhi kebutuhan kamu untuk eksis terus. Bagi kamu yang sering menggunakan komputer dan berbagai macam software untuk mempercantik foto kamu seperti photoshop agar bisa upload langsung menggunakan komputer kamu harus membaca artikel ini.

Admin menemukan solusi yang dapat kamu gunakan buat kamu agar kamu bisa eksis terus dengan foto dan video Instagram yang kamu upload. Kamu bisa mengupload menggunakan komputer dengan bantuan salah satu aplikasi yang admin rekomendasikan.

Cara Upload Foto dan Video  :

Kamu bisa upload foto dan video menggunakan komputer dengan menggunakan software yang ringan dengan ukuran kecil dan tidak banyak memakan memori. Download saja softwarenya pada point pertama yang admin paparkan dibawah. 

Penjelasan Ringkas
Kamu yang malas baca namun cepat paham karena kamu anak baik dan pintar ikuti saja penjelasan ringkas yang admin sajikan berikut ini 
  • Download Aplikasi Gramblr
  • Daftar akun Instagram kamu ke Aplikasi
  • Upload Foto atau video
  • Filter (Jika diperlukan) 
  • Simpan dan Upload
Jika kamu masih kurang paham dan takut salah dengan pentunjuk ringkat diatas kamu bisa lanjut membaca dan mengikuti penjelasan yang panjang lebar pada penjelasan berikut ini 

Penjelasan Detail
  • Kunjungi website Gramblr.com download softwarenya sesuai versi OS yang kamu miliki di komputer kamu. Setelah download kamu bisa langsung buka software Gramblr tanpa perlu instal. Jika masih dalam rar lebih bagus untuk di exract dulu yeah..!!
  • Pada saat pertama sekali kamu buka software Gramblr kamu harus mendaftarkan akun Instagram kamu terlebih dahulu di aplikasi Grambrl.
  • Isikan yang diperlukan sesuai permintaan software Grambl. Masukkan email atau nomor hape kamu. Isikan passoword dan verifikasi password untuk aplikasi Grambr. Masukkan nama Instagram kamu dan yang terakhir isikan passoword yang kamu gunakan untuk login ke akun Instagram kamu. Jika sudah terisi semua selanjutnya klik Daftar.
  • Jika sudah terdaftar kamu udah bisa login dan mengupload foto dan vidoe kamu yang ada di komputer ke Instagram.
  • Kamu bisa mengikuti langkah yang admin sajikan agar kamu bisa upload foto dan video. Caranya cukup gampang banget lhoe..!! Kamu tinggal klik pada tulisan Unggah Sekarang dan akan tampil pada aplikasi kotak yang bertuliskan keterangan Tarik dan jatuhkan Gambar Atau Video, Atau Klik Disin Untuk Mulai. kamu bisa melakukan drag gambar kamu yang ada di Explorer dan drup pada tulisan tersebut. Kamu bisa juga mengupload dengan cara klik saja dan jendela explorer akan terbuka. cari foto atau video kamu dan pilih selanjutnya klik open untuk melakukan proses Upload foto atau video.
  • Setelah kamu memilih foto kamu tunggu ajha bentar foto akan terupload. Cepat atau lambat terupload ke Instagram itu tergantung kecepatan internet kamu. Setelah foto atau video terupload selanjutnya kamu akan diberikan pilihan untuk memotong foto atau membiarkan original dan selanjutnya menyimpan. Klik saja pada tulisan Simpan dengan Tanda Jempol.
  • Setelah foto atau video kamu disimpan kamu masih bisa memodifikasi dengan berbagai macam pilihan filter yang terdapat pada tombol filter. Jika kamu klik tombol Filter kamu dapat memberikan kreasi berbagai macam bingkai dan pernak-pernik lainnya. Jika sudah menyesuaikan filter kamu bisa klik tombol Lanjutkan.
  • Pada tahap selanjutnya kamu akan melihat halaman foto atau video kamu dengan bilah kolom untuk menulis komentar kamu. Tulislah komentar kamu pada kolom keterangan yang menarik agar yang melihat foto atau video kamu bisa membalas komentar sesuai dengan caption yang kamu berikan. Tuliskan kata-kata yang romatis dan terkesan kamu memiliki karakter tersendiri. Pada halaman ini kamu juga bisa menentukan untuk mengupload segera foto dan video kamu atau menentukan pada waktu yang lain. Jika kamu ingin upload segera maka kamu klik saja pada tombol upload. perhatikan gambar dibawah ini..!!
  • Jika tombol upload sudah di klik foto kamu akan langsung di tranfer dan tampil di profil instagram kamu. Kamu bisa cek di profil kamu foto kamu akan tampil seperti punya admin.

Cukup mudah bukan !! Ikuti langkah-langkah yang admin sajikan step by step. Kamu akan bisa mengupload foto dan video kamu ke akun Instagram kamu tanpa harus pake hape android. Kamu bisa selalu eksis di Instagram.

Demikian yang dapat admin paparkan dan jelaskan pada artikel yang berjudul Cara Upload Foto dan Video Instagram Dengan Aman Menggunakan Komputer.

Jika artikel ini ada manfaatnya mohon dapat dishare yeah keteman-teman kamu biar mereka juga tahu caranya.

Jangan lupa komentarnya yeah.!! Kamu ajha senang jika ada orang yang memberikan komentar di foto atau video kamu di Instagram apa lagi admin senang juga dong jika mau mau berkomentar di kolom kementar dengan bijaksana.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Upload Foto dan Video Instagram Dengan Aman Menggunakan Komputer "

Posting Komentar

Berikan tanggapan anda dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel