Cara Sadap WhatsApp Anak Istri Suami dan Pacar Untuk Keamanan

Pada artikel ini admin akan membahas Cara Menyadap WhatsApp Anak Istri Suami dan Pacar Untuk Keamanan. Dewasa ini sering sekali terjadi kejahatan melalui internet. Untuk menjaga anak istri suami dan pacar admin akan berbagi tips untuk memantau pesan dan percakapan siapa saja yang berhubungan melalui WhatsApp dengan orang-orang yang kita cintai.

Artikel ini tidak diperkenankan digunakan pada tempat-tempat yang terlarang secara undang-udang negara dan agama. Segala perbuatan tergantung pada niatnya. Admin berbagai tentang cara menyadap WhatsApp anak istri suami dan pacar agar kita dapat memantau pesan-pesan yang masuk. Menghindarkan orang yang kita cintai dari hal-hal yang tidak di inginkan. Kita dapat mengambil respon cepat jika pesan-pesan yang dikirim oleh seseorang bersifat negatif.

Baca Juga : Cara Mengambil Kontak Grup WA dan Mengimportnya ke Kontak HP

Kejujuran dan kepercayaan harus ditanamkan pada orang-orang yang kita cintai. Jangan menaruh terlalu banyak rasa curiga namun kita perlu waspada setiap saat. Ingat apa kata bang napi "Kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelaku tetapi juga karena adanya kesempatan".

Kita harus meminimalisir dan mengambil tindakan yang tepat ketika orang yang kita cinta akan dan sedang berada dalam kondisi yang memberikan dampak negatif.

Perlu kita ketahui untuk menyadap secara tidak langsung atau ala haicker kemungkinan berhasil sangatlah tipis. Karena aplikasi WhatsApp merupakan aplikasi yang menjalin komunikasi dua arah saja. WhatsApp hanya menjalin komunikasi antara pengirim dan penerima pesan. Namun disini kita akan mencoba menyadap WhatsApp memanfaatkan aplikasi pihak ketiga yang diharuskan terjadi kontak langsung dengan hape pimilik akun WhatsApp.

Ikuti langkah-langkah yang akan admin sajikan dalam artikel Cara Menyadap WhatsApp Anak Istri Suami dan Pacar Untuk Keamanan

Baca Juga : Cara Mencari Grup dan Channel Telegram Lebih Banyak

Cara Pertama

Cara pertama kita memanfaatkan filtur yang dimiliki oleh aplikasi WhatsApp yaitu membuka akun WhatsApp menggunakan browser interner seperti chrome, firefox, safari dan lainnya.

Kita dapat meminjam hape anak istri suami dan pacar dengan alasan yang masuk akal. Selanjutnya kita scan barkode validasi yang muncul pada halaman brower.

Cara membuka aplikasi WhatsApp menggunakan browser sudah admin jelaskan pada artikel yang berjudul Cara Buka WhatsApp di Browser PC/Laptop. Silahkan dibaca dan dipraktekkan dengan seksama.

Cara Kedua

Cara yang kedua ini kita dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan mengcloning akun WhatsApp tanpa terdeteksi oleh pemilik akun. Clonapp Messenger adalah yang terbaik aplikasi gratis untuk membuka WhatsApp pada perangkat atau Tablet yang berbeda.

Filtur utama yang dimiliki aplikasi Clonapp Messenger sebagai berikut :

  • akun Ganda WhatsApp pada yang sama / berbeda ponsel / tablet
  • Clonapp Messenger adalah Sepenuhnya aman
  • Scan QR Code dari WhatsApp Web dan beban langsung
  • Buka akun yang sama pada beberapa ponsel / tablet
  • Double WhatsApp, ganda menyenangkan!
  • Anda dapat memiliki ganda WhatsApp dalam 1 perangkat!


Fitur Lainnya yang menarik sebagai berikut :

  • Kirim / menerima pesan
  • Baca chatting sejarah
  • Mengirim dan menerima foto dan video
  • Download dan menonton foto dan video
  • Mengirim dan menerima pesan audio
  • Media Teruskan
  • Berbagi kontak
  • Pencarian chatting dan kontak
  • Mengirim dan menerima dokumen

Download Aplikasi Clonapp Messenger menggunakan hape kamu. Setelah download selanjutnya di instal

  • Setelah Aplikasi Clonapp Messenger di instal, Buka dan akan akan melihat berupa tampilan bercode verifikasi. Tampilan barcode verifikasi inilah yang harus kita scan menggunakan Aplikasi WhatsApp yang akan kita bajak.
  • Buka aplikasi WhatsApp yang ingin disadap. pilih pada menu selanjutnya pilih WhatsApp Web
  • Setelah tampil WhatsApp Web selanjutnya pilih tanda tambah (+) untuk melakukan scan. Layar scan akan aktif dan arahkan kamera hape ke layar hape anda yang manampilkan barcode verifikasi dari aplikasi Clonapp Messenger.
  • Setelah melakukan scaning Aplikasi Clonapp Messenger akan membuka WhatsApp dengan daftar kontak dan group sebagaimana yang terdapat pada akun WhatsApp aslinya.
Cara kerjanya sama persis sebagaimana yang admin tulis pada artikel yang berjudul Cara Buka WhatsApp di Browser PC/Laptop. Yang membedakannya cara ini menggunakan login di hape kamu langsung.

Yang perlu diperhatikan dalam melakukan penyadapan dengan cara ini yaitu : Pasang aplikasi Clonapp Massenger di hape kita dan scan barkode menggunakan WhatsApp anak istri suami dan pacar.

Demikian yang dapat admin paparkan pada artikel yang berjudul Cara Menyadap WhatsApp Anak Istri Suami dan Pacar Untuk Keamanan. Semoga dapat membantu untuk mantau anak istri suami dan pacar dari tindakan tindakan yang negatif.

Jika artikel ini dirasakan ada manfaat maka admin mohon untuk share ke media sosial agar saudara-saudara kita yang lain juga mengetahui caranya.

Sampaikan pertanyaan saran serta kritikan secara bijaksana pada kolom komentar yang tersedia.

Mengulas Kembali Catatan Singkat Untuk Pengetahuan, Semoga Bermanfaat Bagi Yang Membaca.

Disqus Comments