Cara Mengetahui WA disadap dengan Cepat

Cara Mengetahui WA disadap dengan Cepat - Memproteksi diri itu penting dari orang-orang yang tidak bertangung jawab. Pada masa sekarang ini banyak sekali terjadi kejahatan melalui akun-akun media sosial.

Salah satunya adalah Aplikasi WhatsApp. Pada kesempatan ini admin ingin berbagi melalui tulisan yang mungkin bermanfaat bagi kamu yang ingin memproteksi diri.

Baca hingga tuntas artikel ini agar akun WhatsApp kamu aman dari penyadap yang tidak bertangungjawab. Kamu harus mengenali ciri-ciri akun WhatsApp kamu yang sedang disadap.

WhatsApp dengan mudah dapat disadap oleh orang-orang yang ingin berbuat jahil dan jahat pada kamu. Sedini mungkin kamu harus tahu apakah akun WhatsApp kamu dalam status aman atau dalam status disadap?

Pada artikel ini admin akan membahas cara mencari tahu apakah akun WhatsApp kamu sedang disadap.? Begitulah kira-kira.

Jika benar akun WhatsApp kamu dalam keadaan disadap maka kamu harus mengambil tindakan cepat. Agar penyadap tidak dapat lagi membaca isi pesan yang masuk dan yang keluar dari akun WhatsApp kamu. 

Sebelumnya admin sudah menulis sebuah artikel yang berjudul Cara Menyadap WhatsApp Anak Istri Suami dan Pacar Untuk Keamanan.

Tujuan Admin menulis artikel tersebut agar kita dapat memantau orang-orang yang berhubungan dengan orang yang kita cintai melalui Aplikasi WhatsApp.

Mengambil tindakan segera mungkin untuk mengantisipasi apa bila ada hal-hal yang negatif yang diterima melalui Aplikasi WhatsApp.

Jika memang kamu tahu yang menyadap merupakan salah satu anggota keluarga, itu kemungkinan karena anggota keluarga tersebut sayang sama kamu.

Memantau pesan yang keluar dan yang masuk di akun WhatsApp kamu, agar bisa mengambil tindakan cepat jika ada hal-hal yang negatif. Jadi bila memang keluarga yang menyadap untuk menjaga kamu admin rasa biarkan saja.

Untuk menghidari penyadapan jangan biarkan hape android kamu yang terpasang Aplikasi WhatsApp terlalu lama dipegang orang lain.

Dewasa ini segala sesuatu yang terdapat dalam sebuah hape android merupakan ranah pribadi yang tidak boleh ada orang lain yang coba-coba mengambil dan menggunakan hape android kamu tanpa sepengetahuan kamu kecuali sama keluarga sendiri yeah..!!

Cara Mengetahui Dan Mengenali Status Akun WhatsApp Sedang Disadap :

Mengenali ciri-ciri akun WhatsApp sedang di sadap sangatlah mudah. Ketika sebuah akun WhatsApp dibuka dengan perangkat lain maka data perangkat tersebut akan direcord dan disimpan pada akun WhatsApp secara online.

Sehingga tampil pada aplikasi yang ada pada hape android kamu. Aplikasi WhatsApp sudah dilengkapi dengan filtur pendeteksi login pada perangkat lain.

Kamu dapat memanfaatkan filtur ini untuk mengetahui apakah akun WhatsApp kamu sedang login di perangkat tanpa sepengetahuan kamu. Berikut langkah-langkah cara mengetahui dan mengenali status akun WhatsApp sedang disadap :
  • Buka aplikasi WhatsApp yang ada di hape android kamu
  • Selanjutnya klik pada menu WhatsApp (tanda titik tiga dibagian sudut kanan atas layar)
  • Pilih WhatsApp Web
  • Setelah memilih WhatsApp Web kamu akan melihat seperti gambar dibawah ini. Contoh gambar yang admin gunakan pada artikel ini merupakan contoh WhatsApp yang sedang disadap dan terbuka pada perangkat lain.


Perhatikan gambar diatas. Terdapat tulisan Komputer Aktif yang sudah admin tandai dengan kotak warna merah.

Pada bagian bawah terdapat beberapa laporan komputer aktif yang menunjukkan terakhir aktif menggunakan perangkat lain.

Pada gambar diatas terdapat 5 laporan dengan tanggal yang berbeda serta menggunakan Windows 7 dan Windows 10. Terlihat gambar Chrome yang merupakan sebuah petunjuk bahwa WhatsApp yang dibuka pada perangkat lain menggunakan Chrome.

Indikasi ini menunjukan bahwa akun WhatsApp kamu sedang dibajak dengan menggunakan filtur yang terdapat pada Aplikasi WhatsApp.

WhatsApp dapat dibuka pada browser dengan cara terlebih dahulu melakukan scan barcode verifikasi. 

Dapat dipastikan bahwa ada seseorang yang sempat meminjam hape android kamu dan melakukan scaning barcode verifikasi untuk masuk ke WhatsApp Web.

Cara Mengatasi WhatsApp di Sadap :

Jika akun WhatsApp kamu berstatus sebagaimana terlihat pada gambar diatas maka kamu harus melakukan tindakan cepat agar penyadap tidak dapat membaca pesan masuk dan pesan keluar yang terdapat pada transaksi pesan Aplikasi WhatsApp. 

Langkah yang harus kamu lakukan menghentikan penyadapan dengan cara menyentuh pada layar hape android kamu pada bagian tulisan Keluar Dari Semua Komputer. Pada gambar diatas admin sudah memberikan tanda dengan kotak berwarna hijau.

Dengan menyentuh tulisan Keluar Dari Semua Komputer maka akun WhatsApp kamu akan melakukan logout pada WhatsApp yang sedang dibuka menggunakan browser. 

Tindakan ini yang paling efektif untuk menghentikan penyadapan dari orang yang ingin jahil dan jahat pada kamu.

Demikian yang dapat admin jelaskan pada artikel yang berjudul Cara Jitu Mengetahui dan Mengatasi Akun WhatsApp Lagi di Sadap 100% Work. 

Semoga artikel ini dapat menyelamatkan kamu dari bahaya penyadapan yang tidak bertanggungjawab. Proteksi diri kamu sendiri agar kamu terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan.

Mohon dapat dishare artikel ini ke teman-teman lain agar mereka juga bisa mengetahui dan mengatasi Akun WhatsApp yang sedang disadap.

Sampaikan pesan dan kesan serta saran dan kritikan dengan menggunakan kata-kata yang sopan dan bijaksana pada kolom komentar yang tersedia dibawah artikel ini.

2 Komentar untuk "Cara Mengetahui WA disadap dengan Cepat"

  1. Kok masih menggunakan kode QR setelah buka whatsapp web

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setiap membuka dengan Web tetap menggunakan kode QR... Jika ingin hanya sekali menggunakan kode QR pada komputer yang sama, centang Tetap Masuk

      Hapus

Berikan tanggapan anda dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel