Cara Membuat Akun Instagram Menggunakan Email Dengan Komputer

Pada artikel ini admin ingin berbagai Cara Membuat Akun Instagram Menggunakan Email Dengan Komputer. Artikel ini admin tulis untuk membantu kamu-kamu yang sehari-hari selalu menggunakan komputer untuk menyelesaikan pekerjaan. Tidak memiliki banyak waktu untuk bersantai melihat posting-posting yang ngetren di instagram menggunakan android.

Kamu bisa menggunakan browser yang ada dikomputer untuk mendaftar dan login untuk melihat-lihat dan memberikan komentar pada posting teman-teman kamu. Kamu bisa dengan cepat follow teman-teman baru kamu menggunakan Instagram di browser komputer.

Memang filtur yang dapat digunakan terbatas bila menggunakan komputer. Beberapa filtur tidak dapat kamu gunakan. Ini karena memang Instagram dibuat dan dirancang full filtur bila menggunakan aplikasinya di android kamu.

Siapa Yang Membuat Instagram?

Taukah kamu siapa yang membuat dan merancang aplikasi Instagram ? Instagram dibuat dan diracanng oleh Kevin Systrom. Kevin Systrom sebelumnya bekerja di perusahaan Odeo (Twitter Sekarang) dan di Google sebagai Manager Pemasaran. Dia banyak menyumbang ide-ide kreatif dalam setiap project program yang diluncurkan. 

Kevin Systrom merupakan warga negera Amerika Serikat yang dibesarkan di kota kecil Holisston di HMassacahusetts. Berdasarkan pengalaman bekerja diperusahaan besar memberikan motivasi bagi dirinya untuk mendirikan usahanya sendiri yaitu membuat situ media sosial Instagram. 

Dalam waktu satu bulan setelah peluncuran Instagram pengguna yang terdaftar mencapai 1 juta. pada tahun 2012 penggunaka telah mencapai 10 juta. Saat ini pengguna Instagram sekitar 100 juta. 

Yuks langsung saja kamu ikuti langkah-langkah yang admin sajikan pada artikel ini untuk memiliki akun Istagram menggunakan Email. Perhatikan baik-baik selangkah demi selangkah agar kamu tidak tersesat di tengah jalan dalam langkah kamu yeah..!!

Langkah-langkah Membuat Akun Instagram Menggunakan Email Dengan Komputer :

  • Kunjungi Website https://www.instagram.com
  • Klik Sign Up dan pada layar monitor akan tampak seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini. Isikan data yang di minta. Isikan Alamat Email dengan Email kamu, Nama Lengkap dengan nama kamu, Username dengan nama keren kamu di instagram dan tentukan password yang mudah kamu ingat.


  • Ingat jangan menggunakan tanggal, bulan dan tahun lahir kamu atau perpaduan nama dan tanggal lahir sebagai password akun media sosial. Karena model password yang demikian mudah ditebak oleh orang yang akan membajak akun Instagram kamu.
  • Setiap data yang kamu isikan pada kolom masing-masing akan terlihat tanda centang jika data yang kamu masukkan diterima oleh Instagram. Jika tanda silang muncul maka silahkan menggantikan dengan kata-kata lain karena ini menandakan Instagram tidak menerima data tersebut.
  • Setelah data sudah terisi semua klik pada tombok Sign up.
Tidak lama kemudian kamu akan di alihkan ke halaman utama Instagram kamu. Uploa foto profil kamu yang keren yang bikin pengguna instagram lain penasaran dengan kamu. Hingga mereka akan mengikuti kamu.

Upps.. Jangan lupa buka email kamu terlebih dahulu disana sudah ada link konfirmasi pendaftaran Instagram. Link konfirmasi yang dikirim ke email merupakan tanda persetujuan kamu menggunakan email yang kamu daftarkan untuk membuat akun Instagram.

Jika kamu tidak mengkonfirmasi link tersebut maka akun Instagram yang kamu daftarkan tidak akan dapat kamu buka.

Lihat gambar diatas yang merupakan screenshoot dari email yang admin terima untuk konfirmasi email yang digunakan untuk mendaftar di Instagram. Isi email berupa memberikan selamat datang atau selamat bergabung di Instagram.

Jangan lupa follow yeah akun Instagram aku dengan nama Alachanne. Ntar kamu bakal dapat foto-foto keren aku loe.. hehehhee..!!

Manfaatkan cara ini untuk bisa memiliki akun Instagram walau kamu mungkin belum memiliki android untuk kamu padang aplikasi Instagram.

Demikian yang dapat admin sampaikan pada artikel ini dengan judul Cara Membuat Akun Instagram Menggunakan Email Dengan Komputer. Semoga artikel Cara Membuat Akun Instagram Menggunakan Email Dengan Komputer dapat membantu kamu membuat akun Instagram.

Jangan lupa komentar kamu yeah yang bijaksana di bagian kolom komentar. Kamu bisa sampaikan pesan dan kesan, saran dan kritikan atau kamu ingin request sesuatu artikel boleh juga.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Akun Instagram Menggunakan Email Dengan Komputer"

Posting Komentar

Berikan tanggapan anda dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel