Cara Live Video Melalui Pesan Direct Dengan Follower

Cara Live Video Melalui Pesan Direct Dengan Follower - Cara live menggunakan filtur baru di instagram terkesan unik dan menarik. Cara live Vide melalui pesan langsung atau yang disebut denga istilah Direct mengirimkan video siaran langsung melalui pesan kepada akun pengguna lain yang sudah follow instagram kamu. Kamu dapat memilih follower tertentu yang kamu inginkan untuk melihat live video kamu.

Dengan cara tersebut kita bisa mendapatkan follower yang setia mengikuti kita di instagram. Kamu dapat membagikan live video direct kapada akun yang merupakan keluarga atau teman-teman kamu saja dengan memilih mereka sebagai penerima pesan Live vide siaran langsung.

Filtur juga lebih flesibel dengan menyediakan fasilitas dan kenyamanan bagi pengguna. Selain kamu bisa mengirimkan live Video siaran langsung ke pengguna tertentu yang sudah kamu pilih kamu juga bisa membagikan live video pengguna lain ketika sedang menonton siaran langsung mereka.

Perlu kamu ketahui bahwa Live video siaran langsung instagram yang kamu siarkan kepada pengguna lain melalui pesan direct hanya dapat dilihat oleh penerima pesan jika siaran masih berlangsung. Namu jika live video siaran langsung melalui pesan direct sudah kamu hentikan pengguna yang belum menonton siaran langsung kamu akan menerima pesan pemberitahuan yang menyatakan bahwa "Siaran Telah Berakhir".

Jika akun instagram yang telah mematikan siaran livenya Untuk melihat siaran langsung yang telah berakhir, kamu bisa langsung mengunjungi profil akun, jika memang video live itu dibagikan sebagai tampilan Stories biasa yang bertahan selama 24 jam.

Filtur live video melalui pesan direct dengan follower sudah tersedia di aplikasi android maupun iOS. Kamu bisa mendapatkan filtur ini hanya dengan memperbaharui aplikasi instagram kamu.

Sebelum filtur ini hadir, Instagram hanya menyampaikan pemberitahuan secara acak saja ke beberapa akun yang sudha menjadi follower kamu ketika kamu sedang melakukan live video siaran langsung. Dengan hadirnya filtur baru ini live video melalui pesan direct instagram ingin mendorong kamu membuat video live yang kreatif dan mendapatkan penonton yang lebih banyak.

Langkah -  langkah Cara Live Video Melalui Pesan Direct Dengan Follower


  • Buka aplikasi Instagram kamu yang ada dihape kamu.
  • Ketuk  diikon pesawat lipat yang terlihat di akun Instagram kamu
  • Selanjunty kamu pilih orang yang ingin kamu kirimi Live Video kamu.
  • Ketuk Kirimkan pada bagian ikon kameranya.
  • follower yang kamu kirimi video siaran langsung akan mendapatkan pemberitahuan. Jadi yang belum jadi follower kamu tidak bisa kamu kirimkan live video kamu.

Follower yang kamu pilih untuk mengirim live video siaran langsung akan menerima pemberitahuan dipesan mereka. Perlu kamu tahu bahawa kamu ngak bisa mengirimkan pemutaran ulang video sairan langsung di pesan direct.

Bagaimana paham caranya ? jangan lupa yeah follow akun Ala Channe biar sama-sama bisa berbagi di Instagram.

Demikian yang dapat admin jelaskan pada artikel yang berjudul Cara Live Video Melalui Pesan Direct Dengan Follower.

Belum ada Komentar untuk "Cara Live Video Melalui Pesan Direct Dengan Follower"

Posting Komentar

Berikan tanggapan anda dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel