Cara Live Dengan Instagram

Cara Live Dengan Instagram - Pada artikel ini admin ingin sekali menjelaskan Cara Live Dengan Instagram. Filtur Live atau siaran langsung pada aplikasi Instagram pertama sekali hanya ada pada akun pengguna di negara tertentu saja seperti di negara Amerika Serikat dan beberapa negara di Eropa. Tidak lama kemudian filtur Live juga dapat dinikmati oleh kita-kita yang tinggal di Indonesia Raya Merdeka.

Filtur aplikasi yang bisa membuat video live bukan hal yang asing bagi kamu-kamu pengguna dan pegiat media sosial. Video live atau siaran langsung terlebih dahulu sudah pernah ada di Facebook, Bigo, dan beberapa aplikasi lainya.

Bagi kamu yang memang cinta banget sama aplikasi Instagram dan sering upload foto-foto kegiatan kamu sehari-hari, berselfi ria bareng teman-teman kamu sekarang kamu udah dapat memanfaatkan video live atau siaran langsung dengan menggunakan Instagram. Kamu bisa eksis terus pokoknya di dunia maya.

Langkah-langkah Cara Live Dengan Instagram :
  • Buka aplikasi Instagram
  • Kamu perhatikan ada gambar atau logo kamera di bagian kiri atas layar. Pilihlah gambar kamera tersebut atau kamu bisa juga mengusap ke kanan dari mana saja di Kabar Berita.
  • Selanjutnya kamu akan dihadapkan dengan layar aktif kamera yang bertuliskan Mulai Siaran Langsung di bagian bawah layar, lalu ketuk Mulai Siaran Langsung.
  • Kamu akan live kayak di TV. 

Selagi kamu live, kamu dapat mengetahui jumlah penonton yang lagi melihat kamu Live. Jumlah penonton muncul di bagian atas layar dan kamu juga bisa melihat penonton yang memberikan komentar selagi kamu live. Komentar penonton muncul di bagian bawah.

Jika kamu ingin membalas atau memberikan komentar, dengan mudah kamu bisa menanggapinya dengan cara pilih Komentar untuk menambahkan komentar, Jika ingin menyematkan komentar kamu paling atas agar penonton bisa membaca cara nya pilih dan tahan komentar untuk menyematkannya ke bagian teratas sehingga penonton dapat melihatnya dengan lebih mudah.

Jika kamu tidak ingin ada yang memberikan tanggapan penonton melalui komentar kamu bisa mematikan komentar dengan cara ketuk dan pilih Matikan Komentar. Pada bagian komentar kamu bisa membatasi penonton atau memberikan filter terhadap kata-kata atau kalimat yang tidak kamu inginkan. Filtur filter ini ada pada pengaturan

Bila kamu ingin menghentikan video Live atau siaran langsung di Instagram caranya gampang banget. Pilih atau ketuk Selesai dibagian kanan atas layar. Jika kamu sudah memilih selesai kamu akan dihadapkan dengan konfirmasi untuk simpan ke rol kamera kamu atau kamu mau bagikan ke Story. Suka-suka kamu mau pilih yang mana.

Kamu perlu tahu bahwa yang bisa melihat Live kamu cuma orang-orang yang sudah follow kamu. Begitu juga dengan pengguna lain. Kamu ngak bisa melihat mereka live jika kamu tidak follow mereka. 

Jangan lupa follow akun Instagram admin yeah..!!

Demikian yang dapat admin jelaskan pada artikel yang berjudul Cara Live Dengan Instagram. Semoga infomasi yang admin tuliskan pada artikel ini memberikan pencerahan bagi kamu yang ingin melakukan live di Instagram.

Jangan lupa berkomentar, sampaik pertanyaan, pesan dan kesan serta kritik dan sarannya untuk admin agar admin dapat mengembangkan blog ini agar bermanfaat buat orang banyak.

Ingat yeah bagi yang cewek-cewek livenya  yang sopan. Hindari live dengan penampilan yang membuat citra ukhti rendah dan rendahan pokoknya.


Belum ada Komentar untuk "Cara Live Dengan Instagram"

Posting Komentar

Berikan tanggapan anda dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel