Cara Follow Hashtag Instagram

Hashtag atau Tagar - tanda pagar (#) suatu hal yang tidak asing bagi pengguna media sosial. Hashtag atau tagar pertama muncul digunakan di Twitter, Facebook dan sekarang Hashtag atau Tagar dapat digunakan di Instagram.Menggunakan Hashtag memudahkan pengguna untuk menemukan konten.

Cara follow hashtag Instagram :
Ikuti pentunjuk untuk melakukan Follow hashtag atau tagar instagram yang admin sajikan dalam bentuk gambar animasi bergerak dan petunjuk tulisan dibawah gambar 

  • Buka aplikasi Instagram kamu. jika kamu belum punya silakan download saja
  • Buka halaman Eksplorasi (Pencarian) dengan gambar kaca pembesar, tuliskan hashtag yang kamu inginkan selanjutnya aplikasi instagram akan melakukan pencarian otomatis dan pilih hashtag bersangkutan.
  • Tekan tombol follow hashtag atau tagar yang tampil seperti halaman fanpage di facebook.

Cara lain: Tekan hashtag yang ada di foto atau video di Feed atau Stories.
  • Halaman yang berisi foton atau video dengan hashtag atau tagar tersebut akan tampil pada caption foto atau video.
  • Tekan tombol Ikuti atau Follow agar kamu bisa jadi follower hashtag atau tagar.

Refresh tampilan halaman instagram kamu dan setelah beberapa saat, kamu akan mulai melihat tampilan foto dan video dari hashtag yang kamu follow di feed Instagram. Seluruh foto dan video yang memilik hashtag atau tagar yang sama akan ditampilkan. 

Kamu dapat menuliskan hashtag atau tagar di komentar sebelum foto kamu di upload agar foto kamu ikutan nimbrung di hashtag atau tagar tersebut.

Dengan menggunakan hashtag atau tagar foto atau video yang kamu upload akan dikategorykan secara otomatis oleh aplikasi instagram untuk tampil bersama foto dan video lain dengan hashtag atau tagar yang sama.

Kamu akan lebih mudah dikenali oleh banyak follower kamu di dunia maya. Kamu bakal cepat jadi selebgram (maksudnya gampang terkenal di instagram)

Cara Melihat Hashtag Instagram yang Kamu Follow :

Jika kamu sudah mengikuti atau jadi follower beberapa hashtag dan kamu mau melihat hashtag Instagram apa saja yang sudah kamu follow ikuti langkah di bawah ini.
  • Buka aplikasi Instagram kamu, selanjutnya buka bagian profil kamu di aplikasi Instagram.
  • Tekan Yang Diikuti / Following yang ada di sebelah kanan foto profil kamu dan di atas tombol Sunting / Edit Profil.
  • Pilih tab Tagar / Hashtag.

Kamu akan melihat daftar hashtag Instagram yang kamu ikuti. Kamu bisa memilih untuk membatal kan mengikuti dengan menyentuh tombol Diikuti atau Followed. Selanjutnya akan muncul konfirmasi untuk pembatalan.

Aplikasi Instagram secara otomatis juga memberikan saran hashtag Instagram lain yang bisa kamu ikuti dibagian bawah. Sentuh atau pilih hashtag itu untuk melihat daftar foto atau video, atau tekan tombol Ikuti atau Follow untuk langsung mengikuti.

Demikian saja yang dapat admin paparkan pada kesempatan ini dalam artikel Cara Follow Hashtag Instagram. Ikuti caranya dengan benar dan tepat.

Sampaikan pertanyaan, saran dan kritikan untuk admin dengan bijaksana pada kolom komentar. Nanti admin akan membalasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Follow Hashtag Instagram"

Posting Komentar

Berikan tanggapan anda dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel