Cara Buka WhatsApp di Browser PC/Laptop

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi messenger yang paling banyak digunakan untuk kebutuhan mengirim pesan text, foto, dokument, Audio, Video dan jenis file lainnya.

Selain fungsinya untuk mengirim pesan WhatsApp juga memiliki filtur untuk call audio dan video call.

WhatsApp pertama sekali muncul hanya dapat dibuka dan digunakan di smartphone.

Seiring waktu perkembangan WhatsApp mengeluarkan versi yang dapat digunakan di Desktop yang dapat diinstal di komputer dan yang dapat dibuka melalui web browser seperti Chrome, Firefox, Internet Explorer dan jenis browser lainnya

Pada kesempatan ini admin ingin mengulas dan berbagai Cara Buka WhatsApp di Browser PC/Laptop.

Dengan membuka WhatsApp melalui browser internet kita tidak perlu menginstal aplikasi. File-file yang dikirim melalui WhatsApp yang dibuka melalui browser internet dengan mudah di unduh untuk disimpan.

Langkah-langkah Cara Buka WhatsApp di Browser PC/Laptop
  • Kunjungi https://web.whatsapp.com Menggunakan browser seperti chrome, firefox, safari Setelah halaman terbuka, kamu akan melihat barkode verifikasi. Centang pada keep me sign in (Tetap Masuk) jika kamu ingin barkode verifikasi ini tidak muncul lagi. Jika kamu buka di warnet atau Pc yang bukan milik kamu, bagusnya jangan di centang untuk menjaga akun kamu.

  • Buka aplikasi WhatsApp di hape kamu. Selanjutnya ketuk pada pilihan menu yang bertanda titik-titik mendatar dan akan muncul daftar pilihan. Pilihlah WhatsApp Web
  • Pada Aplikasi akan muncul WhatsApp Web dan pilihlah tanda tambah (+) dan lakukan scaning barcode verifikasi.
  • Setelah aplikasi WhatsApp berhasil memverifikasi kepemilikan akun selanjutnya akan muncul akun WhatsApp dilayar. Data kontak personal dan group WhatsApp akan tampil pada bilah kanan.
Demikian yang dapat admin jelaskan pada artikel dengan judul Cara Buka WhatsApp di Browser PC/Laptop. Semoga kamu bisa mengikuti apa yang admin sampaikan dan berhasil membuka WhatsApp dengan menggunakan browser di Pc.

Simak Video Cara Buka Whatsapp di Komputer

Sampaikan pertanyaan seputar penggunaan aplikasi android di kolom komentar dengan terang dan jelas. Sampaikan juga saran dan kritikan untuk admin agar bisa lebih kreatif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

....Klik 2x (Close)....